Pusat Ilmu Komputer, Berita IT Terkini, Harga Laptop, Blackberry, Tablet & Fitur, Download Software dan Ebook Gratis dan Service Blackberry

PASSWORD KOMPUTER/LAPTOP DENGAN WAJAH

Share on :
Pernahkan kamu membayang kan bagaimana mempassword komputer/laptop dengan wajah anda tentunya anda harus memliliki webcam pada komputer atau laptop anda...dan juga anda harus mempunyai sebuah software yang bernama BasnanaScreen..


BananaScreen adalah sebuah program freeware yang membantu memproteksi windows dengan password wajah sendiri, jadi anda tidak lagi mengetik password sebuah kata rahasia, yang kadang lupa akan password yang dibuat. Anda hanya menampakkan wajah anda di depan webcam komputer dan secara otomatis beberapa detik jika wajah anda dikenal windows akan terbuka. Dan demikian sebaliknya komputer akan mengunci beberapa saat jika di tinggalkan anda.
Banana Screen ini relatif sangat aman untuk anda gunakan, karena orang lain tidak bisa menggunakan komputer anda jika bukan anda sendiri yang membukanya. 
Silakan anda bisa mendownload BananaScreen Klik DISINI

mengenai tutorial menggunakan bananascreen yang digunakan untuk mempassword komputer/laptop dengan wajah nanti akan saya berikan di lain kesempatan.
selamat menggunakan dan mencoba..

2 komentar on PASSWORD KOMPUTER/LAPTOP DENGAN WAJAH :

sya mengatakan... 16 Agustus 2012 pukul 08.21

thanks,,, lumayan ni buat di cobain :)

Unknown mengatakan... 18 Agustus 2012 pukul 08.19

thaks gan atas kunjungannya

Post a Comment and Don't Spam!