Pusat Ilmu Komputer, Berita IT Terkini, Harga Laptop, Blackberry, Tablet & Fitur, Download Software dan Ebook Gratis dan Service Blackberry

Software Praktis Membuat CD Interaktif

Share on :
Kali ini saya akan membahas tentang sebuah Software Praktis Membuat CD Interaktif..
CD Interaktif adalah sebuah aplikasi praktis yang digunakan untuk belajar atau tutorial dengan cara anda tinggal duduk didepan komputer dan anda tinggal mengklik apa yang diarahkan pada tutor anda pada cd interaktif tersebut.

Cd interaktif merupakan sebuah aplikasi dengan metode belajar dengan praktis..dan menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin belajar mengenai apapun...mencakup pembelajaran tentang software.hardware.. maupun pembelajaran umum atau pengetahuan..dan juga sangat cocok bagi anak-anak yang ingin belajar membaca atau mengenali warna, benda, buah, angka dll..

nah kali ini yang menjadi pokok pembahasan saya adalah sebuah software yang dapat dengan praktis membuat cd interaktif..

nama software tersebut adalah Adobe Captivate

Adobe Captivate adalah software yang digunakan untuk membuat video tutorial mengenai cara penggunaan komputer atau suatu software di komputer. Versi terakhirnya adalah Adobe Captivate 5. Dibanding dengan software lain yang sejenis, Adobe Captivate mempunyai banyak keunggulan. Di antaranya bisa membuat video interaktif di mana di dalam video itu sang murid bisa praktek langsung dalam menggunakan software walaupun software tersebut belum diinstal. Hasilnya pun akan lebih dimengerti karena tombol yang diklik akan diterangi dan tombol keyboard yang ditekan akan ditampilkan. Selain video tutorial, kita juga bisa mengadakan latihan dan memberikan skor pada latihan itu.

Jika anda yang biasa menggunakan adobe maka sangat mudah mengoperasikannya...
 Selamat mencoba..

3 komentar on Software Praktis Membuat CD Interaktif :

Anonim mengatakan... 7 April 2013 pukul 05.24

Pretty! This has been an extremely wonderful article.
Many thanks for providing these details.

Feel free to visit my web blog; www.Superservers.com.tr

Anonim mengatakan... 8 Mei 2013 pukul 15.08

I needеd to thanκ you fоr this great
read!! ӏ absolutely enjoyed every bit of it.
I hаve got уоu sаved as a favoгіte tο check out new things you post…

Feel fгeе to visit mу website; http://gazeteoku.ws/

pelatihan usg mengatakan... 3 Februari 2017 pukul 22.23

Baru tau kl adobe captivate bisa buat cd interaktif.. Trim's gan perlu dicoba ni..

Post a Comment and Don't Spam!